Rabu, 29 Februari 2012

Please GOD unite us forever

Hervina Ria Fitri
Ini adalah wanita yang no 2 paling cantik yang gw kenal setelah nyokap gw, gk tau kenapa dia bisa berikan dan ajarkan arti kata "CINTA" yang sesungguhnya bagi gw, padahal selama ini gw sering banget nyia-nyiaan dan sering kurang peduli sama dia, padahal dia yang selelu ingatin gw supaya kuliah yang bener, jaga kesehatan, ingat sama ALLAH,Subhanaullah . . gw merasa beruntung banget ketika ketemu orang yang
seperti dia, tiap hari gw cuma bisa marah gak jelas karna masalah kuliah dan jarang mikirin apa yang dia rasakan dan lalui. Tapi semakin hari gw sadar apa yang dia berikan ke gw itu gk pernah sedikit pun ingin balasan, dia melakukan itu hanya karena sayang ke gw doank, gw jg mikir "LO BISA APA YAN!!! PINTER?? GAK, TAJIR??? APALAGI, GANTENG??? JGN DI TANYA (-_-")", cm ini yang bisa bikin gw selalu tw akan arti cinta,gw cm berharap dia akan selalu bisa di samping gw, ALLAH "Please unite us forever"
(n_n)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar